Kajian | Silaturahmi | Curhat

Curhat


9/23/2006 10:24:00 AM
Penulis: Rini
Kategori: Pengumuman

Bagi beberapa wanita, curhat merupakan salah satu penyelesaian masalah. Bukan sekadar untuk memperoleh jawaban atas permasalahan yang ada. Bukan untuk memecahkan masalah. Lebih dari itu, curhat bertujuan untuk melepaskan beban yang menghimpit. Untuk mengurangi kesedihan di hati. Dengan berkurangnya kesedihan, maka (insyaAllah) pikiran lebih terbuka. Penyelesaian atas masalah dapat memperoleh titik terang.

Di pondok kita ini, kita boleh curhat. Bila ada masalah yang mnghimpit, mainlah ke mari.

Jika ada yang ingin dibahas bersama, jangan sungkan bertanya pada kami, perorangan atau beramai-ramai. Masalah yang dipikirkan oleh banyak kepala akan terasa lebih mudah untuk dipecahkan. Masalahnya bisa menjadi topik pembahasan di pertemuan mingguan kita di YM.

Jika ada yang ingin diutarakan secara rahasia, perorangan. Ajaklah bicara seseorang diantara kami. Semoga bebannya dapat berkurang.

Jika, bibir terasa kelu untuk berbicara. Maka bercengkramalah bersama kami. Semoga dengan itu, beban yang menghimpit dapat sedikit berkurang.

Jika ingin mencara sahabat sesama muslimah, memang disinilah tempatnya ^_^

Jika ada yang ingin curhat, InsyaAllah, aku bersedia jadi pendengar. Chatting lewat YM dengan id: curhat_pondok_muslimah



"Mari menuju muslimah cerdas, tangguh nan sholihah"
Baca Selengkapnya...

94 Komentar:

11:41 AM, Blogger li4ni berkata...

"Yup...apa yang di katakan K`Rini benar...dan mmg dari Awal pembuatan pondok ini tujuan intinya adalah bisa menjadi tempat sharring untuk semua ukhtifillah :x

Insya Allah permasalahan apapun itu, bisa di sharring di pondok kita ini, dan akan di bahas bersama di pondok Muslimah Via YM setiap hari jum`at ( Insya Allah )

Dan kalaupun punya masalah yg hanya ingin di sharring perindividu...Insya Allah kami bersedia menjadi tempat Curhat yg baik...jadi jgn segan2 hubungi kami, Via email ataupun YM ;;)

Jika ada yang ingin curhat, InsyaAllah, Annis bersedia jadi pendengar. Kirim email ke : mumtahah_annisa@yahoo.com atau lewat YM dengan id: mumtahah_annisa

"Mari menuju muslimah cerdas, tangguh nan sholihah”"

 
5:03 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"hmp....
saya mah jarang curhat... :D
palagi ke muslimah... %peace%"

 
2:19 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"kalau orang yang punya salah banget gimana? saya bukan muslim yang baik, tidak berjilbab, punya suami tapi tidak mencintainya dan malah berselingkuh..kayanya kacau banget hidup saya....dan sekarang dikejar rasa ketakutan dan rasa bersalah yang tiada henti, sudah setahun lebih....masih bisa ikutan curhat disini?"

 
12:26 PM, Blogger mhan_is berkata...

"yah sharring bisa meringankan beban yang ada di pundak kita. setiap orang permasalahannya berbeda-beda, tapi percaya deh kamu gk "sendiri" tiap orang jga pernah mengalami apa yang kamu rasakan saat ini. nah sharring (via e-mail) kan masalah mu di mhan_is@yahoo.com. kita kan balas e-mailmu berupa pemecahan masalahnya."

 
3:34 PM, Blogger bluetulipe berkata...

"saya mau curhat apa langsung di sini tempatnya?rasanya nyesekkk banget."

 
9:45 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"disini tempat bwt org curhta ya mbak?
gimana sih cara rasulullah sampe punya sahabat-sahabat yang rela bareng dia? soalnya arin sekarang lagi sendirian. sementara kalo qt sendirian tanapa iman yang kuat maka kita akn kesepian dan lemah. pada akhirnya arin malah ngejauh deh ma Allah swt (sebenernya sih sekarang udah). arin bingung, muslimah itu harus cerdas, tangguh dan sholihah, ya? lalu gimana klo sama orang yang emang dasarnya dah lemah?"

 
10:32 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"Subhanallah ada media curhat nih, tapi...kenapa g cukup ke Allah aja ya curhatnya :) apalagi kalo tentang masalah rumah tangga. semoga Allah memberi kita kekuatan , semoga Dia menolong kita amiiin...^_^"

 
2:32 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"wah enak neh ada tempat curhatnya juga.
hmmm, klo aku sering jadi tempat curhat tapi klo aku punya masalah bingung mau curhatnya sama sapa?, terkadang sama sahabat tapi kali ini aku bingung mau curhat sama siapa!!!!!!!! klo sama kamu bolehkan?"

 
3:55 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"Ass.kebetulan saya seorang psikolog juga.kalo ada rekan-rekan muslimah yang ingin curhat bisa email saya di kerinci_532yahoo.com.Insyaallah saya dapat memberikan jalan keluar."

 
4:53 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"boleh minta komentar gak???????
gimana seh caranya menghadapi orang yang berkepribadian ganda??,maksudnya perbuatan dan ucapan berbeda bgt"

 
4:55 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"boleh minta komentar/pendapat gak???????
gimana seh caranya menghadapi orang yang berkepribadian ganda??"

 
8:46 AM, Blogger No longer valid berkata...

"Kepribadian ganda? Klo kata agama, munafik! Klo kata kaum medika, schizoprenia. Cara ngadepinnya? Ajak dia bertobat dan berobat. Kan jauh lebih murahan ginih katimbang keburu digebugin orang sekampung. Hehe, maaf nih klo dah salah kamar!"

 
1:42 PM, Blogger mi'sblog berkata...

"Ass..wr.wb
Mkasi ya mbak dgn da nya pndok mslimah ini m'buat kt para mslimah mrasa pya tmpat utk b'rcrita ttng mslh en insy4llah kt bs m'dptkan solusinya."

 
6:25 PM, Blogger ukhti_l032k berkata...

"Ass.apakah ant sekalian saudara ku berkenan meringankan beban qu....????? apa pantas org seperti qu mengenal kalian semua....... "
mampukah qu menjadi muslimah cerdas,tangguh,dan solihah""

 
1:47 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"ASs,,,,
yahh benar sekali sharing bisa meringankan beban kita disaat pikiran kita lg kacau,,,
Senang sekali saya bisa kenal dengan blog pondok muslimah ini,,,
salam knl YA semuanya...
Kl mau berbagi cerita sama saya Add Ym saya aj ya,,,

ID: eka_novi_muet
salam ukhuwah....
Wasalmualaikum,,,"

 
12:37 PM, Blogger Yasirmaster berkata...

"assalimulaikum semua buka yasirmaster.blogspot.com yah muslimah oa mau tanya kalau kita cari wanita muslimah tapi ia mengharap harta dan kegantengan gmn trus dah berhenti carinya karena semua wanita yg mau serius dan sayang ma ia tapi ia gak open kita gmn solusinya email ajah yah"

 
2:15 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"Assalamualaikum wr.wb, mbak saat ini saya lagi sedih banget coz seminggu yg lalu adik ipar saya satu2nya meninggal dunia, krn saya sangat sayang sama dia, doa apa saja yg bs saya kirim utk org yg sudah meninggal?"

 
10:22 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"assalamu'alaykum.wr.wb

salam ta'aruf ya ukhtiy fillah
silahkan mampir ke weblog official calon_akhwat :)

wassalamu'alaykum.wr.wb"

 
9:55 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"ass....pengen curhat....
saya mahasiswi baru tingkat 1...
saya dah punya pilihan tuk pendamping hidup,, dan bliau dah melamar saya,,saya pengen nikah muda karena ingin menjauhi hal-hal negatif yang menjerumuskan diri pada kmaksiatan...tapi ortu saya ga ngasih restu,,,saya harus gimana ya?"

 
9:58 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"minta sarannya dan balasannya ya,,,saya yg curhat ingin nikah,,boleh dikirim ke andrade_1416@yahoo.com
syukron ya teh....mohon sarannya,,"

 
9:47 PM, Blogger Akhwat Muda berkata...

"This comment has been removed by the author."

 
9:47 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"assalamualaikum Wr. Wb.
mau tanya, klo ibu sudah menjanda dan hidupnya kekurangan bersama adik, dan membutuhkan bantuan saya. sedang saya tidak mampu bantu terus2an. karena yg kerja suami saya. saya harus pilih siapa? nuruti ibu yg kekurangan apa suami yg karena kasihan kerja keras walau tidak keberatan ko sy bantu ibu saya. tapi sy tau suami g akan nyaman klo terus2an gini."

 
1:32 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"teh...balasannya mana??"

 
2:59 PM, Blogger tanjung syar'i berkata...

"Assalamu'alaikum
ane mau tanya gimana ci menjadi akhwat yang bisa memunculkan ide-ide kreatif demi kemajuan dakwah?????//???
jazakillah atas jawabannya.wassalamu'alaikum"

 
11:37 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"assalamualaikum....mo tnya....kalo mo post tentang curhat,sharingnya di coloum yang mana yaa??"

 
3:25 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"Assalamualaikum wr.wb

Saya adalah gadis bali yang punya keinginan untuk mengikrarkan diri untuk menjadi muslimah.Saya sangat tertarik untuk mendalami islam dengan baik.Walaupun begitu saya pun siap untuk murtad.Itu semua berkat teman dekat saya yang merupakan pria muslim.Suatu hari saya mengutarakan niat saya.mohon islasmkanlah saya?Pacar saya pun mengucapkan alhamdulilah kamu sudah mendapatkan hidayah dari Allah.Saya pun berkata mohon ajarilah aku tentang islam.Setelah itu saya pun membeli sebuah jilbab dan mukena.Jilbab itu berwarna putih cerah.Terima kasih kamu telah membantuku.Sekarang permasalahanku bagaimana cara saya untuk masuk islam sedangkan keluarga saya tidak mengizinkan saya pindah agama?Mohon bantuannya?"

 
4:53 PM, Blogger Alfayz berkata...

"This comment has been removed by the author."

 
2:48 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"CURHAT NYA ONLINE DAN TIDAK DI PUBLIKASIKAN KAN?

KAPAN SAJA WAKTU ONLINE NYA?"

 
5:00 PM, Blogger Anakku sayang berkata...

"saya mau curhat , bisa minta alamat emailnya ukhti? lsg japri aja ya.."

 
8:55 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"gimana caranya bisa menjadi muslimah yg sejati.
karena banyak orang2 di lingkungan saya menuntut saya untuk menjadi muslimah sejati.
tapi sya tidak tau bgaimana caranya...."

 
8:16 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"saya sedang bingung sekarang, kecewa karena saya telah dibohongi selama bertahun2. kenapa dia begitu tega???"

 
4:15 PM, Anonymous Rohman berkata...

"Assalammua'laikum... Alhamdulillah, sekarang saya jadi tambah paham, terimakasih yg membuat blog ini, tapi sekarang saya ingin minta tolong kira2 bisa gak yah? saya ingin mencari wanita yg sholehah berjilbab, karena saya sudah ingin sekali membina rumah tangga dengan wanita muslimah yg sholehah. kalau punya kenalan tolong sms saya di 087851102565. Wassalam... All the best!>:D<"

 
11:54 AM, Blogger keshi_cakep berkata...

"This comment has been removed by the author."

 
12:33 PM, Blogger Muslimah 23 berkata...

"Ukhti...sy 23thn,br dicerai
suami,km nkh siri.suami
sftny kasar,krn hal kcil
yg dy mau tdk sy turuti dy
mrh besar.tlg ya ukhti,add
sy diym
keshi_cakep@yahoo.com.bth
t4 curhat ukhti,km nkh cm
be2 yg tau,jd ga ada yg bs
sy curhati,orgtua ga ada yg
tau.ukhti,sy msh cinta tp
sy ykn dy ga bs
berubah,lgpula dy jg sdh
ingin cr wanita
lain.ukhti,ajari aq ikhlas
gimana.mksh ti"

 
6:50 AM, Blogger Rini berkata...

"untuk curhat, langsung saja ke YM ini:

curhat_pondok_muslimah

atau email a_rinii@yahoo.com dengan judul 'Curhat..'

Untuk ukhtiy di atas. secara hukum Islam, nikah yang sah adalah melalui wali, yaitu orang tua ukhtiy. Jika tidak, maka nikah itu tak sah. Cobalah konsultasi langsung dengan orang tua ukhtiy."

 
6:29 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]sell software downloads, [url=http://firgonbares.net/]academic software san diego[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] educational software uk software office originale
download adobe creative suite 4 master collection [url=http://firgonbares.net/]trading software for sale[/url] filemaker pro apple version 9 downloads
[url=http://firgonbares.net/]Pro 9 Advanced[/url] of macromedia dreamweaver software
[url=http://firgonbares.net/]softwares resellers[/url] print buying software
autocad free [url=http://firgonbares.net/]adobe creative suite 4 master collection reviews[/b]"

 
12:41 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"[url=http://murudobaros.net/][img]http://murudobaros.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]buying software company, [url=http://murudobaros.net/]university student software discount[/url]
[url=http://murudobaros.net/]software price uk[/url] educator discounts on software convert images acdsee
autocad 2009 for sale craigslist [url=http://murudobaros.net/]resellers of software[/url] buy cheap computer software
[url=http://murudobaros.net/]academic software purchases[/url] educators software discounts
[url=http://murudobaros.net/]software change orders[/url] where to buy software online
sell software online [url=http://murudobaros.net/]acdsee 9 vista certified edition serial[/b]"

 
1:15 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"[url=http://hopresovees.net/][img]http://vonmertoes.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]buy leopard software, [url=http://vonmertoes.net/]adobe photoshop for mac[/url]
[url=http://vonmertoes.net/][/url] on line store software buy software microsoft
academic & collegiate software [url=http://hopresovees.net/]oem software store[/url] jeff nero hardy
[url=http://hopresovees.net/]best price on software[/url] table missing filemaker pro 9
[url=http://bariossetos.net/]full software downloads[/url] buy computer software for
nero vision express [url=http://bariossetos.net/]buy photoshop top[/b]"

 
11:49 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"[url=http://hopresovees.net/][img]http://hopresovees.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]store front software, [url=http://vonmertoes.net/]adobe photoshop cs4 extented[/url]
[url=http://bariossetos.net/][/url] photoshop for album artwork mac free software services canada
educational software tools [url=http://vonmertoes.net/]adobe web premium creative suite 4 cs4 for win stu cs[/url] childrens educational software
[url=http://hopresovees.net/]buy photoshop brush[/url] software of macromedia flash player
[url=http://hopresovees.net/]coreldraw graphics suite x4 v14.0.0.567 keymaker only-core[/url] buy crm software
software resellers in [url=http://hopresovees.net/]buy cheap software review[/b]"

 
6:13 PM, Blogger Unknown berkata...

"Assalamu'alaikum....
aku sering merasa di bododhi, mungkin karna memang aku jg bodoh.... si fulan yang sering curhat selalu aku layani,,,, ada masalah aku temani, ada yg ngejelekin diya aku bela... namun ternyata diya suka nusuk aku dari belakang.... kalau ada yang merendahkanku diya mlah ikut2an... Masya Allah... tp tetep aja ketika diya da masalah aku nggak bisa ninggalin diya.... aku hanya ingin sesuatu yang berbau ghibah itu bisa sangat berkurang..., :("

 
2:55 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"bukan kah curhat yang bagu hanya kepada Allah???"

 
12:28 PM, Anonymous Dian berkata...

"Tujuan curahan hati bukan melulu untuk bergosip! Tapi untuk mencari manfaat/jalan keluar/kajian untuk menuju kebaikan."

 
10:29 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"assalamu'alaikum.saya ingin sekali berjilbab,tapi apa saja yang harus saya lakukan sebelum saya mengenakan jilbab,,dan jilbab yang seperti pa yang harus saya pakai,,jaman sekarang kan banyak tu jilbab model-model apakah orang jilbab boleh mengikuti tren jilbab masa kini?terima kasih,"

 
12:05 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"assalamu'alaikum..... alhamdulillah, akhirnya saya menemukan tempat yang cocok, yang selama ini saya cari. saya mau curhat, tapi tidak tahu mau curhat kemana??? syukron katsir..."

 
11:23 PM, Blogger dea berkata...

"saya seorang muslim , hidup dri keluarga orang mampu. tapi sayang, sejak lulus SD orang tua saya berpisah. kehidupan menjadi berubah. akhirnya saya ikut dengan ayah saya. ayah sya org yg keras kepala , keras hati , pelit , tidak pernah solat , tpi seditaknya ia masih bertanggung jawab menafkahi anak2nya. ibu saya seorang wanita yg berjiwa muda , pdhl umurnya sudah hampir 50 th. ketika orang tua saya bercerai, sya menjadi liar , nakal , dan brutal . sampai sya pernah masuk penjara karna mencuri. setiap kali melihat teman saya bersama keluarganya saya merasa iri sekali. namun sayang ayah saya sudah menikah dengan wanita lain, sangat tidak mungkin untuk kembali lagi pada ibu saya. dalam hati saya, ketika saya menjadi org sukses nanti saya ingin meninggalkan org tua saya. sejak lulus dri SD saya tdk pernah merasakan kasih sayang dr org tua saya.. sya ingin sekali solat dan mengaji di antara kedua org tua saya.. namun rasanya itu sangat tdk mungkin... pa yang hrs sya lakukan untuk selanjutnya.... ??"

 
8:56 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"nama sy fitri,sy sdh py anak brumur 3thn,sy tingal dgn mertua slma 3thn,rencananya suami aku tahun ini ingin ngontrak dgn alasan ingin belajar mandiri tp tdk pnh diizinkan oleh orang tuanya(mertua sy)krn suami sy adalah anak tunggal,tp suami sy ttp nekat pergi,apakah suami sy dosa?dan sbnernya suami sy ngjk ngontrak itu dia ksian sm sy,krn ibu mertua sy sll membicarakan kejelekan sy pd tetangga2,krn pertamanya bliau tdk setuju dgn pernikahan kami..mohon jawabannya trims"

 
12:34 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"assalam alaikum rini tersayang si empu blog ini
curhat ....... boleh dong berbagi dengan ayuhal ikhwan wa ikhwanfillah, hati2 dengan kata curhat dan mengeluh .... bukanlah Allah g suka dengan hambaNya yang suka mengeluh ........ maka dalam agama dikenal dengan kata muhasabah ........ maksudnya kalau mau curhat ya sama Allah saja , krn hanya Dia yang maha bisa dipercaya ......... sekedarberbagi cerita boleh tapi jangan terang benderang hehehehehehehehehehe maksutnya sedikit dibuat kamuflase ... biar kita kaji akar dari masalahnya baru kita cari solusi ........... heheheheheh maaf lo ikut nimbrung tapi aku suka kok kalau ada forum kayak gini, emmmuah buat semuanya"

 
10:11 PM, Blogger mika berkata...

"assalamualaikum"

 
1:52 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"asslkum....

ukht sya tau, perceraian tu haram hukum ny,
tp ap bila lbh besar madarat ny bgaimna?????

smw orng bilang ukh, sya lbh baik bercerai dr pda trus mnjlani ni smw.
dlm mnfkahii gak pernah adil.. mntng" sya bekerja & mmpnyai penghasilan....

sya korban dr poligami seorang suami,,,

bisa di blng istri pertma suami sya pun bekerja yg mmbedakan seorng anak,,, sdngkn sya blm pnya anak,

sya tau, adil tu bsa di bilng adil apa bila qta bisa mnmpatkan sgala ssuatu pda tempat ny....

seandai ny, suami pny pnya kue 4... mngkn krn yg di sna ada anak ny, jd di ksh 3 & sya 1 mngkn wajar, tp kl cma stngah dr 1???????

ukht,,, sya bkerja 1 pekrjaan dngn suami, bsa di blng suami sya adalah atasan sya, stiap pnghsilan sya sll di blng tu smw hasil kerja sma, hasil gaji sya sll di atur sma dia.

terkdng qta sll cekcok krn penghsilan sya, yg terkadang dia mmnta untuk di belikan ssuatu yg mnrt sya tdk terll pntng, krn sblm nny suami sudah mmlki brng trsebt.

terkdng sedih bgt ukh..kl dia ksh pnghsilan dia adil,,, & pnghsilan yg dia ksh ada yg bs di smpen mngkn sya belikan. ni sblik ny, terkdang untuk mkan & kbtuhan sehari" mnggunakan pnghsilan sya...

ttp suami bilang sya perhitungan.

sya cape ukht mmperibut kan hal yg sperti ni..

apa bner ukh dngn kata" ni..

dimna" no 1 tu is the best

ukh mngkn dlm pernkhan sya kl trus lnjut hnya akan ada tngisan aj buat sya

blm lg ucupan" ksar & tuduhan yg nggak nggak kl sya di rumah ibu sya.

tolong, sya bingung ukh hrs mngtrakan smw dngan siapa

allah sya sll utrain smw sma allah.. mngkn lwat prantra tmpat curhat ini sya mngrangi sdikit beban.."

 
8:22 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"Hey there this is kinda of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML.

I'm starting a blog soon but have no coding knowledge so I wanted to get advice from someone with experience. Any help would be enormously appreciated!
Also visit my webpage : Free porn videos and naked girls hardcore sex"

 
10:11 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"I will immediately grasp your rss feed as I can't in finding your e-mail subscription hyperlink or e-newsletter service. Do you've any?
Kindly permit me understand in order that I may just subscribe.
Thanks.
Check out my page :: teenporn"

 
4:51 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"I savor, lead to I discovered exactly what I used to be taking a look for.
You have ended my 4 day long hunt! God Bless you man. Have a nice day.
Bye
Also see my webpage > www.bhgalleries.com"

 
4:23 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"Have you ever thought about including a little bit
more than just your articles? I mean, what you say is
fundamental and all. Nevertheless just imagine if you added some great images or videos to give your posts more,
"pop"! Your content is excellent but with pics and videos, this website could definitely be one of the
greatest in its field. Awesome blog!
Also visit my blog - teenporn"

 
11:08 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"Good post. I learn something new and challenging
on sites I stumbleupon every day. It's always interesting to read through content from other writers and use something from their websites.
My homepage :: free sex webcam website"

 
1:58 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"Malaysia & Singapore & brunei greatest internet blogshop for wholesale & quantity korean add-ons, accessories, earstuds,
locket, rings, hair, bangle & bracelet add-ons.
Promotion 35 % wholesale discount. Ship Worldwide
My website :: stitching wire jakarta"

 
2:15 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"buy best ceYYUlNJ [URL=http://www.moncler-outlet2013.org/]moncler hat[/URL] suprisely PUcRdtRx [URL=http://www.moncler-outlet2013.org/ ] http://www.moncler-outlet2013.org/ [/URL]
"

 
5:39 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"magnificent post, very informative. I'm wondering why the opposite experts of this sector don't realize this.
You must proceed your writing. I am confident, you've a great readers' base already!
Also see my site - gambling cruise"

 
9:59 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"x-port software sasi http://buyoem.co.uk/de/category-200-209/Antivirus-and-Sicherheit windows linux comparative software [url=http://buyoem.co.uk/fr/product-36129/EASEUS-Partition-Master-7-0-Server-Edition]best video software player[/url] best internet protection software
[url=http://buyoem.co.uk/de/]Software Store[/url] computer software drafting free
[url=http://buyoem.co.uk/it/category-200-206/Software-di-server][img]http://buyoem.co.uk/image/5.gif[/img][/url]"

 
2:40 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"Hey would you mind letting me know which web host you're working with? I've loaded your
blog in 3 different internet browsers and I must say this blog loads a lot faster then
most. Can you recommend a good hosting provider at a fair price?
Thank you, I appreciate it!

My webpage; fingerprint building in thailand"

 
11:07 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"Kapan ymnya online? Dimana saya bisa mencurahkan semua cerita sedih saya?"

 
11:09 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"Saya tidak bisa mengirimkan emailnya. Mungkin emailnya salah kah?"

 
7:32 AM, Blogger Unknown berkata...

"Saya ingin curhat...mencurahkan mslh yg sedang sy alami secara individu tp alamat nya dimana yah ???"

 
7:33 AM, Blogger Unknown berkata...

"Saya ingin curhat...mencurahkan mslh yg sedang sy alami secara individu tp alamat nya dimana yah ???"

 
9:23 PM, Blogger The Journey Of Ansa Love berkata...

"Kak,saya pengen curhat. tapi adakah nomor handphone yang dapat saya hubungi ? atau YM yang aktif ?\
kunjungi blog saya disini mbakkk"

 
3:56 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"Hey would you mind letting me know which web
host you're working with? I've loaded your blog in 3 different web browsers and I must say this blog loads a
lot quicker then most. Can you recommend a good hosting
provider at a fair price? Thank you, I appreciate it!

Look into my homepage :: article-collection.info"

 
6:53 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"When some one searches for his essential thing, therefore he/she
desires to be available that in detail, therefore that thing is maintained over here.


Feel free to visit my webpage: xxxvideofix.com"

 
12:17 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"Hi I am so grateful I found your blog page, I really found
you by mistake, while I was browsing on Aol for something else, Regardless I am here now and would just like to say thanks
a lot for a remarkable post and a all round interesting
blog (I also love the theme/design), I don't have time to read through it all at the minute but I have bookmarked it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read much more, Please do keep up the fantastic job.

Review my web site; free porn clips"

 
4:05 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"dating olympic athletes http://loveepicentre.com/success_stories/ sci fi dating uk
love contracts for workplace dating [url=http://loveepicentre.com/articles/]mate one dating service[/url] disability dating in pittsburgh
nz dating service free [url=http://loveepicentre.com]dallas dating sites[/url] dating in denton texas [url=http://loveepicentre.com/user/pinkeelips/]pinkeelips[/url] dating your father dreams"

 
12:26 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"Hi there, I enjoy reading all of your article post.
I wanted to write a little comment to support you.

my blog post; jerkoffencouragement.org"

 
10:48 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"What's up colleagues, its enormous paragraph regarding cultureand entirely explained, keep it up all the time.

my blog http://www.fuckvideojunkie.com"

 
1:09 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"Asking questions are genuinely pleasant thing if you are not
understanding anything fully, except this article provides good understanding yet.


Feel free to surf to my web blog; free porn vidoes free"

 
7:40 PM, Blogger S.A berkata...

"Assalamu'alaikum..
Terasa kesepian.. Sy tau tempat curhat terbaik hanya ada pada Allah, namun sy ingin memiliki sahabat bahkan saudara yang saya kenal di dunia maya.. agar ONLINE terasa bermanfaat.. bagi yang mau kenal, silahkan add YM sy : gadis_sedih20 terima kasih.. wassalamu'alaikum.. "

 
9:01 PM, Blogger Unknown berkata...

"Assalamualaikum..
saya mau bertanya bagaimana sikap kita dalam menhadapai sikap orangtua yang selalu merasa kurang bersyukur..saat ini saya bingung ingin memulai usaha atau bekerja kembali ..sebelumnya saya pernah bekerja dan saya berhenti dikarenakan sesuatu yang tidak bisa saya ceritakan ...apa yang harus saya lakukan ...saat ini saya jadi orang yang selalu pesimis dan menjadi bingung setiap kali ingin buka usaha selalu di halangi dengan kata ''nnti kalo sepi gimana . Nnti kalo gg adabyang beli gimana'' saya sering menasehati agar optimis namun selalu di bantahnya ...apa yang harus saya lakukan ...mohon bantuannya
terima kasih sebelumnya "

 
9:01 PM, Blogger Unknown berkata...

"Assalamualaikum..
saya mau bertanya bagaimana sikap kita dalam menhadapai sikap orangtua yang selalu merasa kurang bersyukur..saat ini saya bingung ingin memulai usaha atau bekerja kembali ..sebelumnya saya pernah bekerja dan saya berhenti dikarenakan sesuatu yang tidak bisa saya ceritakan ...apa yang harus saya lakukan ...saat ini saya jadi orang yang selalu pesimis dan menjadi bingung setiap kali ingin buka usaha selalu di halangi dengan kata ''nnti kalo sepi gimana . Nnti kalo gg adabyang beli gimana'' saya sering menasehati agar optimis namun selalu di bantahnya ...apa yang harus saya lakukan ...mohon bantuannya
terima kasih sebelumnya "

 
8:22 PM, Blogger Dunia Hardware berkata...

"Adakah group untuk curhatnya bbm atau ym nya"

 
10:09 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"saya sudah gagal 3x dalam ujian masuk sebuah perguruan tinggi,saya sudah beribadah salat 5waktu dan menjalankan salat hajad tanpa sepengetahuan orang tua saya,mereka mengira saya tidak menjalankan salat hajad tersebut..setelah tau saya gagal yang ke3 ini salah satu dari mereka berkata "makanya lakukan salat hajad pada tengah malam, kamu itu susah" saya hanya terdiam..dalam hati saya berkata bahwa saya menjalankan badah saya diam2...saya frustasi..ada bisikan ingin rasanya menyayat tangan,saya sudah menggenggam pisau cutter namun saya urungkan....saya bingung saya harus bagaimana lagi......."

 
11:08 PM, Blogger Catatan Belajar berkata...

"Yang hrus dilakukan berunding sama suami untuk mengatasi hal tersebut karena istri itu sdah tanggung jwb suaminya dlm sgala hal
"

 
11:13 PM, Blogger Catatan Belajar berkata...

"skrg msh blm?, untuk masuk islam silahkan datang ke ulama atau orang yg tahu agama spya anda bisa d bimbing tentang ilmu islam
"

 
11:16 PM, Blogger Catatan Belajar berkata...

"muslimah sejati yaitu org yg selalu taat terhadap perintah allah swt dan selalu menjauhkan diri dr hal2, yg dilarang allah swt
"

 
11:19 PM, Blogger Catatan Belajar berkata...

"skrg msh blm?, untuk masuk islam silahkan datang ke ulama atau orang yg tahu agama spya anda bisa d bimbing tentang ilmu islam
"

 
4:11 PM, Blogger Unknown berkata...

"saya juga gagal perguruan tinggi negeri beberapa kali kok. bahkan perguruan tinggi kedinasan yang sangat saya impikan. saya juga sudah shalat spt yg anda lakukan. sy pun pernah berpikir untuk bunuh diri. namun ketika sy hendak melakukan tindakan tsb, saya teringat dg semua perjuangan saya. dan sy yakin tuhan bukan menggagalkan sy tp dia tahu sy pny bnyk mimpi sehingga dia sedang memberi tahu bahwa semua itu tidak mudah. maka saya harus berjuang lebih keras lagi. sy coba lagi tahun ini :)"

 
4:14 PM, Blogger Unknown berkata...

"assalamualaikum. saya sangat ingin mengenakan hijab. namun ketika saya hendak mengenakan hijab,, keraguan muncul tiba2. adakah yg bisa meyakinkan sy untuk berhijab. "

 
9:50 PM, Blogger Unknown berkata...

"asslmualaikum rohman, boleh kah sy mnta alamat email mu."

 
2:49 PM, Anonymous Cara Cepat Mengatasi Masalah WC Mampet berkata...

"terus berkarya gan
dtunggu pos pos lain nya
thanks "

 
1:36 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"Ass saya baru salam kenal semuanya
Saya ingin bertanya saya ingin menikah namun ibu saya blm ngasih ijin padahal pihak keluarga pria sudah datang 3 kali, ini karna terhalang biaya.
Saya berpacaran selama 8thn saya takut dosa,dan saya tkut untuk bilang kalau saya ingin menikah karena menurut ibu saya saya terlalu muda mhon bimbingannya dan juga terhalang biaya"

 
1:37 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"Ass saya baru salam kenal semuanya
Saya ingin bertanya saya ingin menikah namun ibu saya blm ngasih ijin padahal pihak keluarga pria sudah datang 3 kali, ini karna terhalang biaya.
Saya berpacaran selama 8thn saya takut dosa,dan saya tkut untuk bilang kalau saya ingin menikah karena menurut ibu saya saya terlalu muda mhon bimbingannya dan juga terhalang biaya"

 
1:42 PM, Blogger Unknown berkata...

"Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMA Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
500 JT saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan AKI SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 HARI
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI sakti
kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 2Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi Aki Sakti DI NOMOR 085_242_421_477
agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi Aki Sakti pasti akan di bantu Oleh Beliau
"

 
4:58 PM, Anonymous Anonymous berkata...

"assalamualaikum
saya ingin bertanya.
aku memiliki adik yang selalu menyiksa aku, menyakiti aku, dan sering mengusili aku padahal umurnya sudah mengerti mana yang baik dan mana yang benar. terkadang ketika aku tak sabar lagi dari semua itu aku lawan dia dengan ucapan yang masih tergolong menasihati tetapi dia langsung membalas dengan ucapan yang sangat menyakiti hati dan dengan suara yang keras sehingga terdengar oleh orang tua ku ketika orang tuaku meleraikan pertengkaran kami pasti selalu aku yang selalu dituduh besalah karena aku tak menerima aku pasti memberi alasan dan bukti bahwa bukan aku yang salah tetapi masih aja orang tua ku menganggap bahwa aku yang salah. jadi bagaimana caranya aku bisa mengatasi ini semua
syukron katsiron..
wassalamualaiku"

 
10:41 PM, Blogger Ibu Surthy berkata...

"Saya ibu surthy tki singapore saya hadir berkomentar di dalam blog ini,cuma ingin menceritakan kisah nyata,sekaligus mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada Mbah Sero,atas bantuannya semua hutang2 saya sudah pada lunas,nomor togel yang Mbah berikan lansung 4d bocoran singapore,syukur alhamdulillah tembus dapat kemenangan 800.juta,itu dalam bentuk uang indo,kemarin saya sangat bingun karna hutang banyak,syukur sekarang sudah senang tidak memikirkan hutang lagi,saya tidak akan melupakan bantuan Mbah,apa bila saya sudah pulang ke indo saya akan berkunjung kepondok Mbah untuk silatu rahmi,bagi saudarah2 yang lagi terlilit hutang jangan anda putus asa,kalau mau sukses seperti saya silahkan tlpn atau sms Mbah Sero di nomor 082~370~357~999 beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberikan bukti,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya terima kasih.."

 
9:56 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"Assalamualaikum
Saya seorang remaja wanita berumur 20 tahun. Sebelumnya saya sempat berpacaran dengan seorang selama 8 bulan. Saya akui banyak hal yg menurut saya sangat tidak sesuai dengan ajaran islam di dalamnya. Dari pihak laki2 memiliki sifat yang memang kurang yang saya suka yaitu terlalu sering upload keseharian di sosial media. Menurut dia, hal tersebut dia lakukan karena saya tidak pernah menghubungi dia (hal ini dikarenakan saya takut terjeeumus kembali). Setelah itu saya ingin berusaha berhijrah sehingga saya memutuskan hubungan tersebut dengan alasan bahwa saya tidak bisa berubah seperti yang dia harapkan yaitu menjadi seseorang yang selalu memberi kavar dimana pun dan kapanpun dan ingin menjadi diri saya sendiri. Sedangkan di lain sisi dia berkata akan berubah demi saya. Namun dengan segala tekad saya tetap memutuskan hubungan kami meskipun dia berkali2 berkata bahwa dia masih sangat menyayangi saya. Alhasil beliau marah besar dan bahkan menyebut saya seseorang yang sangat egois. Sampai hari ini kami tidak saling menyapa atau berkomunilasi lagi. Saya ingin bertanya apakah langkah saya sudah benar? Atau memang benar saya egois? Dan boleh meminta tips agar dapat konsisten dalam berhijrah? Terimakasih

Wassalamualaikum wr.wb."

 
5:56 AM, Blogger Unknown berkata...

"Assalamualaikum kak bolehkah saya curhat ? Saya ingin sekali bergabung :)))"

 
8:24 PM, Anonymous F3 berkata...

"Assalamualaikum kak, bleh sya ikut gabung?
Sya lagi bnyak permasalahan hidup
Mngkin curhat akn mngurangi sdikit mslah sya"

 
8:18 AM, Anonymous Anonymous berkata...

"Asalamualaikum.ka gimna cari jalan keluar nya biar bisa terlepas dari jeratn lentenir,ya allah kya nya nyesek bgt yg saya rasain,saya punya utg sma lentenir,bukan sya g mw bayar,v saya bingung harus gmna,saya berumr 26thn dn punya anak 1,dh hampir 1bulan saya di bayang2in rasa takut,sesak,bhkn kdg bikin saya prutasi.saya bingung gmna cara nya melunasi utang2 sya pda lentenir,cari kerjaan udh v g dapt2,jualan n cara lain nya udh sya lkuin v sya g brhasil.ya allah sedangkan waktu nya tgl sbntr lgi,tgl 10 januari thn 2018 ini saya udh harus melunasi nya,klu tidak sya bkln di bui.gra2 g bisa byr utang,lantas gmna nasib anak saya klu smua nya terjadi,suami saya hya buruh pbtik itupun hanya cukup buat mkn,saya takut org tua saya tau,ssya g mw sampe org tua saya sakit hya gra2 beban saya,dh cukup pndritaan org tua sya yg dia alami,krna dia jg harus ngurusin bpk sya yg punya pnykit setruk,kk saya yg punya pnyakit klainan jiwa,blum ngrasain kehilangan smenjak kk yg ke 2 sya meninggal,ya allah kdang rasa nya suka melintas di pikiran saya tuk akhiri hidup saya,v saya tkut dosa.kdg bingung hrus gmna,rasa sesek,sedih,bingung jdi satu.mohon ka bantuan nya gmna cara nya cari jln keluar nya������maaf klu saya hrus cuthat seprti ini krna ini yg slama ini nyiksa batin saya,dan bingung harus ngomng ke spa"

 
12:58 AM, Blogger Unknown berkata...

"Assalamualaikum
Belakangan ini ada yg salah dengan saya,saya punya rasa keinginan untuk pacaran tapi saya takut dan tidak berani pacaran.teman2 seusia saya sekarang malah senang2 saja pacaran dan pamer kemesraan bahkan dengan mudahnya jika mereka putus langsung bisa dapat yg baru.
Saya ingin sekali merasakan yg namanya pacaran tapi saya tidak berani memulainya kadang saya bimbang bolehkan saya pacaran saya tau dlm islam itu dilarang tapii adakalanya saya gundah.saya ingin curhat ke seseorng tapi saya sama sekali tidak punya tempat untuk curhat makanya saya ungkapkan disini,kadang dlm shalat saya ingin bertanya sama Allah bolehkah saya pacara?tapi saya enggan dan merasa malu°_°
"

 

Post a Comment

<< Home